Thursday, June 29, 2006
Copet di Bis Kota....

Tadi pagi pas aKu mau berangkat ke kantor, aKu bertemu dengan copet. Copet nya ada 4 orang lhoo, gilee bener!!. Waktu itu aKu naik bis kota RAS (dari rumah), ternyata bis nya udh penuh, terpaksa deh aKu berdiri. Biasanya aKu klo berdiri sukanya bersandaran di sebelah kursi, tp tadi tidak. aKu berdirinya di belakang jok kursi depan. Sebenarnya seh aKu gak tau persis klo dalam bis itu ada copetnya, kerneknya maupun sopirnya pun gak tau. aKu gak begitu melihat sosok org yang mencurigakan di bis itu. Ada salah seorang ibu yang duduk di jok depan (belakang sopir sebelah kiri) memperhatikan si copetnya dari awal sampe turun dari bis.

Ke-4 copet tadi turun di mancasan (sebelah barat polsek depok). Si ibu yg tadi merhatiin si copet lalu bercerita ke semua org di bis (termasuk ke kerneknya). Si ibu bilang ke kerneknya : "Mas...yg turun tadi tuh copet lhoo...bener, dari tadi saya liat gerak-geriknya terus, sampai dia turun langsung tangannya menggedor jendela saya". Kerneknya lalu jawab : "Wah...saya gak tau bu. Lha wong tadi kyknya naiknya dari terminal". Nah....dari situ lah baru aKu tau.

Oya, ada seorang anak pelajar SMU (cewek) duduk deketnya copet (di jok plg belakang). Kata (pelajar) : "si copet tadi berhasil mengambil hp saya (anak SMU), tp diletakkan lagi ke jok, soalnya saya merogohi hp di saku koq gak ada, eh....tiba2 hp ada di jok kursi".

Ngeri banget dee...pengalaman ini bukan pertama bagiku. Udah beberapa kali, aKu barengan ma copet dlm bis. Bahkan aKu pun hampir aja pernah kecopetan, Alhamdulillah selamat dari musibah tersebut.
 
posted by hafi at 12:40 AM | Permalink |


0 Comments:


Daisypath Ticker