Wednesday, October 18, 2006
Planning.....

Kemarin dapat kabar dari 'si bapak' bahwa besok tgl 1-3 November ada presentasi eLisa dengan perusahan HP di Jakarta, Gubrak!!. Langsung kaget deh mendengar kabar itu. Masa seeh...aKu harus pergi ke Jakarta..??? Kenapa tidak bapak sendiri yg berangkat kesana!! Waktu aKu membaca proposal dari HP, tambah kaget lagi...acaranya di JCC (Jakarta Convention Center) & peserta nya BOS2 terkenal semua. Kebayang gak seeh...mau presentasi dengan BOS2, uughh :(. Padahal selama ini aKu hanya presentasi di depan dosen, itu aja sudah grogi. Apalagi besok, presentasi yg belum pernah aku alami selama ini. Moga aja kepergianku kesana di cancel, klu emang mengharuskan aku 'tuk berangkat kesana, ya gak apa2 deh. Toh itu sudah kewajibanku 'tuk menjalankan tugas. Moga lancar2 aja deh, Amiin...
 
posted by hafi at 10:36 AM | Permalink |


0 Comments:


Daisypath Ticker