Thursday, November 09, 2006
Tour De Jakarta

Akhirnya keberangkatanku ke Jakarta selama 5 hari (31 Okt s/d 4 Nov) terlaksana jua.

31 Oktober (Selasa) :
Sesuai dengan jadwal tiket yang diberikan kepada ku, pesawat tinggal landas pada pukul 07.40, so..pukul 06.30 baru berangkat dari rumah menuju ke bandara adisucipto. Perjalanan dari rumah ke bandara seh cuman 15 menit saja. Gak disangka2, baru aja keluar dari rumah eh..sudah ditelpon sama 'si bapak', ups...ternyata 'si bapak' sudah ada disana tho?, waduh...daku keduluan deh, hiks..jadi malu diri ini :">.
Maklumlah...baru pertama kali naik plane & juga baru pertama kali masuk bandara, sempet bingung juga seh. Tapi sebelum berangkat sudah diberitahu sama mas2ku, teman2ku. Dari periksa barang, check-in, koper masuk bagasi, bayar airport tax. Alhamdulillah semuanya berjalan dengan lancar. Pukul 07.40 pesawat sudah meninggalkan bandara adisucipto menuju bandara soekarno hatta. Alhamdulillah sampai jakarta kira2 08.40 (sudah agak2 lupa gt). Sampai di jakarta, sudah di jemput sama drivernya perusahaan HP. Langsung deh, menuju ke hotel. Pukul 10.30 akhirnya sampai deh di hotel hilton/sultan, lalu istirahat sebentar. Pukul 12.30 makan siang di lobby hotel, trus sholat & istirahat lagi. Pukul 14.30, aKu beserta rombongan menuju ke kantor HP. Disana rapat, tanya mengenai acara pameran yang akan diadakan esok harinya & juga sekalian nginstall server lokal. Pukul 17.00 balik ke hotel, trus pukul 19.00 dinner beserta rombongan diajak direktur HP ke 'Pulau Dua', disana menu makanannya buanyak banget tur uenak2. Pukul 23.00 baru sampai ke hotel lagi (istirahat).

1 November (Rabu):
Dapat kupon breakfast dari hotel, breakfast pukul 07.00. Kemudian, pukul 08.30 berangkat ke JCC (ikut presentasi sekaligus jaga stan pameran :D).
Hari pertama pameran Indonesia Infrastucture 2006 di JCC, kedatangan bpk SBY (cuman lewat sekilas saja). aKu di JCC sampai pukul 17.30. Berhubung aKu ditinggal sendirian di JCC (kacian), balik ke hotelnya jg sendirian Emo Smile, daripada jalan kaki (takut nyasar), akhirnya deh terpaksa naik taksi :D. Sampai hotel pukul 18.30. Dinner di hotel...

2 November (Kamis):
Dapat kupon breakfast dari hotel, breakfast pukul 07.00. Kemudian, pukul 08.30 berangkat ke JCC (ikut presentasi sekaligus jaga stan pameran :D).
Hari Kedua pameran Indonesia Infrastructure 2006 di JCC, kedatangan bpk JK, sempat masuk ke stan. Seperti hari pertama, di JCC sendirian, rombonganku sudah pada pulang duluan. Sudah jenuh, capek pukul 16.50 sudah balik ke hotel. Pukul 19.30 diajak dinner sama direktur HP di restoran Camu-camu (restoran khas manado).

3 November (Jumat) :
Dapat kupon breakfast dari hotel, breakfast pukul 07.00. Kemudian, pukul 08.30 berangkat ke JCC (ikut presentasi sekaligus jaga stan pameran :D).
Pas hari ketiga pameran, ada kejadian aneh. Notebook yang aKu pake buat pameran, tiba2 raib begitu saja. Semuanya jadi kacau.

4 November (Sabtu) :
Dapat kupon breakfast dari hotel, breakfast pukul 07.00. Akhirnya....balik lagi deh ke Jogja. Berangkat dari hotel pukul 08.30 diantar drivernya HP, pesawatnya jam 10.00 tinggal landas. Akhrinya....mendarat di jogja jam 11.00. Sudah ditunggu sama kakak..

Hari2 yang melelahkan akhirnya terlewati jua. Dari mulai berangkat, aKu sudah terserang batuk, flu. Sampai balik ke jogja, eh...sakitku tambah parah. Dua hari istirahat, Senin-nya sudah mulai ngantor lagi. Ugghh...

Perjalananku ke jakarta dengan plane merupakan pengalaman pertama yang tak terlupakan bagiku. Benar2 serasa dalam mimpi...kekeke...


 
posted by hafi at 9:20 AM | Permalink |


0 Comments:


Daisypath Ticker